Majalah Kerohanian Kaum Awam
Picture
Pada dasarnya Majalah UTUSAN menerima naskah, tulisan, dan foto atau gambar dari siapa pun sejauh dipersiapkan sesuai rubrikasi.

Naskah yang diserahkan kepada Redaksi UTUSAN bisa berupa paparan, renungan, feature, refleksi, opini, berita, resensi, atau apa pun sejauh mengarah pada tujuan penerbitan Majalah UTUSAN, mudah dipahami dan membantu pembaca menghayati hidup doa, menggereja, dan bermasyarakat secara lebih baik.

Naskah dan gambar (resolusi standar cetak) yang diserahkan dalam bentuk file elektronik atau e-mail akan lebih diperhatikan.

Naskah diketik dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan leading 1,5 spasi sekitar 2-3 halaman kuarto,  maksimal 6.000 karakter (di luar spasi), dan dikirim ke Redaksi UTUSAN via pos, e-mail, atau antar. Redaksi berwenang untuk menyeleksi naskah yang masuk, mengedit, memotong, menambah, atau merekonstruksi naskah yang diserahkan sehingga sesuai dengan bahasa, jiwa, dan tujuan penerbitan Majalah UTUSAN.

Atas setiap naskah, foto, dan gambar yang dimuat, Majalah UTUSAN menyediakan imbalan. Sedangkan naskah yang tidak dimuat akan dikembalikan jika disertai perangko secukupnya.

Naskah dilengkapi dengan nama lengkap, alamat lengkap, nomor rekening (bila ada), nomor NPWP (bila ada), dan nomor telepon penulis yang bisa dihubungi. Dikirimkan ke alamat:

Redaksi Majalah UTUSAN
Jl. Cempaka 9, Deresan, Yogyakarta 55281

Telp: (0274) 546811, 588783, Faks: (0274) 585498, 563349
E-mail: utusanredaksi@yahoo.com; utusan@kanisiusmedia.com

    Kirim naskah di sini: